Opera Mini 4.2 Labs Handler UI 150

  Jobr3z Qie on 9/21/2010
Ini Opmin Handler, lebih lengkap nya adalah Opera Mini v4.2 Labs Handler Ui 150 hasil modifikasi Teman, yang sengaja Saya posting pada kesempatan kali ini, untuk menguji template blog ini, yang baru selesai Saya edit. Opmin atau Opera Mini v4.2 Labs Handler Ui 150 ini adalah versi yang lebih baru dari Opera Mini v4.2 Labs Handler Ui 145 yang dahulu sudah di posting di halaman sebelum nya dengan Labels Opmin Handler.

Lalu apa yang menarik dari versi yang terbaru ini ? ? ' . . . Sebenar nya sama saja dengan versi lama nya, belum ada banyak perubahan, hanya saja, untuk fitur screen shot nya lebih cepat.

BUAT PENGUNJUNG YANG DATANG TIDAK SENGAJA LEWAT SEARCHING ENGINE GOOGLE . Ini adalah BLOG PERCOBAAN, yaitu BLOG yang di buat untuk menguji template buatan saya sendiri, yang nanti nya akan di gunakan pada blog utama. Tapi jika Anda berminat dengan Opmin Handler ini, silakan DOWNLOAD OPERA MINI V4.2 LABS HANDLER UI 150 di sini {silakan di klik}.

Kelebihan dari Opmin Handler tersebut adalah Splash Screen nya pke Logo / gambar GN'R, wah pokok nya keren deh. Dah ah cape ngetik nya, silakan buat yang berminat, Download aza Opera Mini v4.2 Labs Handler Ui 150 tersebut.

0 komentar:

Click to Show or Hide Old Comments

Post a Comment

Jika ada yg ingin Anda tanya kan,. atau sekedar saran dan kritik,..
..Silakan, tulis komentar Anda di bawah ini.
Pesan bernada spam, akan di hapus.

 

About Aku

My Photo
Jobr3z Qie
Hidup bukan lah Teori,.!!' Berdoa, Berpikir dan Bekerja adalah hal yang harus di lakukan. **Talk Less Do More**
View my complete profile