Opera Mini 4.2 Labs Handler UI 145

  Jobr3z Qie on 4/08/2010
Mungkin saya tidak perlu menjelaskan tentang aplikasi Opera Mini (OpMin) ini, karena Saya yakin, hampir semua orang sudah mengetahui nya. Di sini saya hanya perlu sedikit memberi uraian, bahwa sejati nya setiap OpMin memiliki fitur yang berbeda, terutama OpMin modif. Seperti OpMin yang Saya posting kali ini, yang dengan trik tertentu, maka akan bisa buat gratis browsing, upload dan download. Ini adalah OpMin 4.2 Labs Handler UI 145 yang telah saya modif tampilan nya agar enak di lihat, stabil namun tetap gratis gprs nya. Silakan Anda bisa DOWNLOAD di sini Jika Anda bermasalah, tidak bisa mendownload aplikasi ini, atau belum tahu cara setting nya biar bisa gratis buat browsing, upload dan download, silakan tanya lewat kolom komentar di bawah ini

1 komentar:

Click to Show or Hide Old Comments

Anonymous said...

Gan mnta setting nya dun..

>
Show or Hide Comments

Post a Comment

Jika ada yg ingin Anda tanya kan,. atau sekedar saran dan kritik,..
..Silakan, tulis komentar Anda di bawah ini.
Pesan bernada spam, akan di hapus.

 

About Aku

My Photo
Jobr3z Qie
Hidup bukan lah Teori,.!!' Berdoa, Berpikir dan Bekerja adalah hal yang harus di lakukan. **Talk Less Do More**
View my complete profile